Silsilah Keluargaku

Perkenalkan nama saya Tiyas Adi Triya, saya sekolah di SMA N 1 PAMOTAN, saya kelas xi ips 5. Saya tinggal di dukuh Gendongan bersama orang tua saya. Nama bapak saya Suraji dan nama ibu saya Sutiyem. Orang tua saya memiliki 3 anak perempuan:
1.Rizky (kakak)
2.Vinna (kakak)
3.Tiyas (saya)

Sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya saat membuat tugas tentang silsilah keluargaku yaitu:

Saya bertanya kepada bapak yang diketahui hanya nenek dari bapaknya yang bernama Kasmi dan nama kakek dan nenek dari ibunya yaitu Yasni dan Rupingah. Bapak dari bapak saya bernama Karmani dan ibunya bernama Saunah. Bapak saya memiliki satu kakak perempuan yang bernama Indasah dan memiliki 4 adik yang bernama Ngatri, Mulyono, Suliyati dan Munasih.

Setelah itu saya bertanya kepada ibu, ibu hanya mengetahui nama kakek dan nenek dari Bapaknya yang bernama Yai Tas dan Sagirah, yang nama kakek dan nenek dari ibunya ibuku tidak mengetahui karena dulu ibunya itu adalah seorang anak yatim piatu. Bapak dari Ibu saya bernama Sukimin dan ibunya bernama Sutini. Ibu saya mempunyai empat kakak yang bernama Suwarno, Sulaseh, Sugeng, Suparlan dan memiliki dua adik yang bernama Selamet dan Suhadi.

Bapak dan ibu saya mempunyai 3 anak perempuan yang bernama Rizky(kakak perempuan), Vinna(kakak perempuan) dan Tiyas(saya sendiri).
Itulah silsilah dari keluargaku sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masakan Tumis Kangkung Khas Keluargaku

Konsep Sehat dan Obat pada Zaman Dahulu dan Sekarang